Harapan dan Himbauan oleh BJ Habibie

By | 3 Januari 2018
Harapan dan Himbauan oleh BJ Habibie

Menjadi Presiden ke 3 Republik Indonesia tentu mampu meningkatkan popularitas Bacharuddin Jusuf Habibie atau lebih sering dikenal dengan nama BJ Habibie. BJ Habibie dikenal sebagai seorang mantan presiden yang memang peduli dengan keadaan dan perkembangan Indonesia terutama untuk yang berkaitan dengan teknologi. Bahkan baru-baru ini, kami dapatkan bahwa BJ Habibie hadir dalam acara Gala Opening Habibie Festival tepatnya di Museum Nasional Jakarta. Pada ketika itu juga kami mengabadikan momen ketika BJ Habibie melihat produk yang di pamerkan. Acara ini di adakan dalam rangka perayaan ulang tahun BJ Habibie yang ke 80. Hal ini juga sebagai suatu bentuk apresiasi yang di hadiahkan kepada BJ Habibie. Bahkan seperti yang kita ketahui tentang beberapa harapan dan himbauan oleh BJ Habibie berkaitan dengan perkembangan teknologi di Indonesia.

Harapan dan himbauan oleh BJ Habibie ini tentu ditujukan untuk kebaikan seluruh masyarakat di Indonesia. Seperti yang kita ketahui pada hari ini teknologi semakin berperan penting untuk kelangsungan hidup masyarakat dunia. Bahkan semakin hari perkembangan teknologi semakin penting untuk menunjang kemakmuran masyarakat dunia. Dan tidak di pungkiri bahwa hal ini juga yang menjadikan BJ Habibie terus menghimbau generasi muda di Indonesia untuk terus berkarya dengan memiliki kualitas iman yang tinggi, berbudaya serta penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang tinggi.

BJ Habibie yakin bahwa dengan adanya tiga hal penting di atas mampu meningkatkan produktivitas  serta menjadi Indonesia menjadi salah satu negeri unggul di Dunia. Harapan dan himbauan oleh BJ Habibie pun tidak berhenti disitu tapi juga ia selalu mengingatkan tentang konsistensi generasi muda di Indonesia untuk terus berkarya dengan tingkat kepuasan yang tidak ada habisnya. Sehingga generasi muda akan selalu bersemangat dalam berkarya demi menjadi suatu hal yang fenomenal dalam perubahan Indonesia tercinta. Dalam hal ini, BJ Habibie mengambil contoh dari Airbus yang pembuatannya dilakukan secara konsisten hingga mampu bersaing dengan Boeing. Menurut BJ Habibie, sebuah karya akan selalu membutuhkan pembaruan pada perkembangannya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.